10 Museum Terbaik Di Midwest USA

10 Museum Terbaik Di Midwest USA

Terakhir Diperbarui pada 12 Maret 2023

Ada ratusan museum di Midwest, yang mencakup berbagai subjek dan minat. Dari transportasi, sains dan alam, seni, sejarah, dan lainnya. Dalam posting ini saya membagikan favorit pribadi saya tentang apa yang saya anggap sebagai beberapa museum terbaik di Midwest USA!

Museum Terbaik Di Midwest

Museum Terbaik Di Museum Transportasi Midwest John Deere Tractor & Engine Museum, IA Iowa 80 Trucking Museum, IA Harley Davidson Museum, WI History Kenosha History Center, WI Music Man Square, IA Midway Village Museum, IL Interactive Museums City Museum, MO Putnam Science Museum, IA Eksplorasi Tommy Bartlett, WI National Museum & Akuarium Sungai Mississippi, IA

Museum Transportasi

Museum Traktor & Mesin John Deere, IA

­čŚ║Waterloo, Iowa

­čĺ░GRATIS

Saya terkejut ketika mengetahui bahwa Museum Traktor dan Mesin John Deere bebas untuk dikunjungiÔÇŽ terlebih lagi ketika tur berpemandu juga gratis. Itu berlangsung hampir 2 jam!

Pada tahun 1918 John Deere mengakuisisi Perusahaan Mesin Bensin Waterloo. Sejak saat itu Waterloo terus menjadi salah satu lokasi manufaktur utama traktor John Deere. Meskipun saya tidak berasal dari suatu tempat dengan industri pertanian yang besar (maaf John Deere, saya melihat lebih banyak traktor New Holland di rumah!) Saya menemukan museum ini menarik untuk melihat bagaimana museum itu berubah dan berkembang selama bertahun-tahun.

Beberapa pameran bersifat interaktif dan beberapa traktor dapat diduduki. Jika Anda mengikuti tur, Anda diharapkan mengisi survei singkat tentang pengalaman museum.

Waterloo John Deere Traktor dan Museum MesinWaterloo John Deere Traktor dan Museum Mesin

Museum Truk Iowa 80, IA

­čŚ║Walcott, Iowa

­čĺ░GRATIS

Di seberang Halte Truk Iowa 80, ‘halte truk terbesar di dunia’, adalah Museum Truk Iowa 80. Ini gratis untuk dikunjungi, namun sumbangan dihargai. Museum ini menampilkan koleksi truk tua yang berasal dari awal tahun 1900-an!

Jika Anda memikirkan truk dan kendaraan saat ini, mereka dirancang untuk kenyamanan maksimal. Kursi yang memiliki penyangga kayu, pengatur suhu, sistem hiburan, semua hal yang membuat perjalanan jauh sedikit lebih nyaman. Mundur kembali ke 100 tahun yang lalu dan truk benar-benar memiliki kursi bangku dan kenop kayu di ban sebagai cara untuk mendapatkan traksi. Kecepatan tertinggi tampaknya rata-rata sekitar 35 mph!

Museum Truk Iowa 80Museum Truk Iowa 80

Museum Harley Davidson, WI

­čŚ║Milwaukee, Wisconsin

Milwaukee adalah tempat lahirnya sepeda motor Harley Davidson, sebuah perusahaan yang kini berusia lebih dari 100 tahun dan masih kuat. Harley Davidson didirikan oleh William S. Harley dan Arthur Davidson. Pada tahun 1901, William menggambar cetak biru mesin yang dapat dipasangkan ke sepeda. Butuh waktu 2 tahun lagi untuk menyelesaikan produk jadi.

Tepat di awal Museum Harley Davidson ada persegi panjang sederhana berukuran 10 x 15 kaki di atas tanah. Ini mewakili ukuran gudang tempat sepeda motor Harley Davidson pertama dibangun.

Lantai pertama menampilkan sepeda dari 5 dekade pertama perusahaan, lantai dasar mencakup dari tahun 1940-an hingga saat ini. Perlu berbicara dengan staf, pengetahuan mereka luar biasa! Seorang wanita memberi tahu kami bahwa perusahaan sebenarnya menyimpan satu dari setiap model yang pernah dibuat!

Museum Harley DavidsonMuseum Harley Davidson

Sejarah

Pusat Sejarah Kenosha, WI

­čŚ║Kenosha, Wisconsin

Bersama-sama, Museum Stasiun Mercusuar Southport dan Pusat Sejarah Kenosha merinci industri manufaktur/pengiriman Kenosha dan kisah penjaga mercusuar.

Kenosha dulunya memiliki industri manufaktur yang besar, menjadi rumah bagi perusahaan seperti: Simmon Mattresses, Kenosha Engine yang menjadi Nash Motors, diikuti oleh American Motor Corporation dan kemudian Chrysler dan Macomber & Whyte Rope Company.

Barang dikirim langsung dari Danau Michigan dan melakukan perjalanan melalui jalur sungai dan keluar ke Samudra Atlantik. Mercusuar penting untuk menjaga keamanan kapal kargo.

Mercusuar Kenosha SouthportMercusuar Kenosha Southport

Mercusuar Southport saat ini dibangun pada tahun 1866 dan beroperasi hingga tahun 1906. Itu adalah mercusuar ke-3 yang dibangun di lokasi tersebut. 2 yang pertama dibangun di atas pasir sehingga berangsur-angsur surut selama bertahun-tahun. Menara yang dapat Anda lihat hari ini tingginya 55 kaki dan memiliki 72 anak tangga menuju ruang lentera. Dengan biaya tambahan, pengunjung bisa naik menara. Pada hari yang cerah, Anda dapat melihat cakrawala Chicago di kejauhan.

Kenosha adalah rumah bagi 5 museum sekaligus: Southport Light Station Museum dan Kenosha History Center plus Civil War Museum, Kenosha Public Museum, dan Dinosaur Discovery Museum.

Music Man Square, IA

­čŚ║Mason City, Iowa

Musikal ‘The Music Man’ ditulis oleh Meredith Willson yang lahir di Mason City, dan Anda bahkan dapat mengunjungi rumah masa kecilnya! The Music Man keluar pada tahun 1957. River City dalam musikal didasarkan pada Mason City.

Saat Anda mengunjungi Music Man Square, Anda akan disambut dengan set rekreasi pemandangan jalan tahun 1912 DI DALAM gedung lengkap dengan jalan yang terbuat dari balok kayu. Jalan-jalan penduduk Mason City dibuat dari balok kayu ketika kuda dan gerbong digunakan, karena mereka meredam suara kuku. Ada banyak memorabilia Meredith Willson dan Music Man di dalam museum. Film ini juga memenangkan Grammy pertama, yang juga dipajang. Lantai atas memiliki ruang musik asli dan studio rekaman yang bisa disewa.

Rumah Masa Kecil Meredith Willson Mason CityRumah Masa Kecil Meredith Willson Mason City

Museum Desa Midway, IL

­čŚ║Rockford, Illinois

Di akhir tahun 1800-an, perusahaan Nelson Knitting, yang berbasis di Rockford Illinois, mulai membuat sepasang kaus kaki yang tidak memiliki jahitan di bagian tumit. Ini populer di kalangan pekerja karena keliman tumit kaus kaki sebelumnya sering bergesekan di tempat yang salah!

Pada tahun 1930-an perusahaan mulai memproduksi kaus kaki bertumit merah. Selama Depresi Hebat itulah ‘sock monkeys’ benar-benar berkembang. Uang sangat ketat dan orang-orang akan membuat monyet untuk anak-anak mereka dari kaus kaki merah usang, cukup kreatif jika Anda bertanya kepada saya! Sebelum kaus kaki bertumit merah diproduksi, orang benar-benar membuat boneka dari kaus kaki itu!

‘Kaus kaki monyet’ Rockford sebenarnya mulai dijual dengan instruksi ‘cara membuat kaus kaki monyet’ di dalam kemasannya selama tahun 1950-an. Ada pajangan permanen di Museum Desa Midway tentang sejarah Perusahaan Rajut Nelson dan monyet kaus kaki, yang menampilkan evolusi monyet kaus kaki dan budaya yang menjadi ikon ini! Setahun sekali di Rockford Illinois, Midway Village Museum menyelenggarakan Sock Monkey Madness Festival.

Bersamaan dengan bangunan museum utama, terdapat ‘Desa Victoria’ luar ruangan (musiman) dengan 26 bangunan bersejarah yang mendokumentasikan zaman tersebut. Pemandu melakukan tur satu jam dengan mengenakan pakaian Victoria.

Monyet Kaus Kaki RockfordMonyet Kaus Kaki Rockford

Museum Interaktif

Museum Kota, MO

­čŚ║St Louis, Missouri

Sulit menemukan kata-kata untuk menggambarkan betapa gilanya Museum Kota di St Louis. Ini jelas bukan museum khas Anda. Ini benar-benar kumpulan patung raksasa, di mana semuanya bisa dipanjat / naik / melalui atau meluncur ke bawah! Ini adalah karya Bob Cassilly dan timnya yang terdiri dari 20 seniman dan pematung lainnya.

Museum Kota dibuka pada tahun 1997 dan dibangun di gedung bekas yang merupakan bagian dari Pabrik Perusahaan Sepatu Internasional. Menempel pada akarnya sebagai pabrik sepatu, Museum Kota adalah rumah bagi mesin pembuat tali sepatu kuno. Sebenarnya sangat keren melihat bagaimana kabelnya dijalin menjadi satu untuk membuat renda.

Salah satu bagian paling mengesankan dari Museum Kota adalah seluncuran spiral 10 lantai. Itu dicapai dengan melewati Gua Ajaib yang cukup besar untuk orang dewasa berjalan-jalan tanpa perlu merangkak!

Bagian favorit saya dari Museum Kota adalah ‘Monstrocity’ di luar. Ini menampilkan dua pesawat tua di mana jalur membawa Anda melintasi sayap! Saya bahkan memanjat dan duduk di atap salah satunya! (Semuanya agak bisa didaki tetapi mereka mengatakan ‘COMMON SENSE PREVAILS’.

Museum Kota Di Luar Area St LouisMuseum Kota Di Luar Area St Louis

Museum Sains Putnam, IA

­čŚ║Davenport, Iowa

Museum Putnam sangat bagus untuk orang dewasa dan anak-anak. SAYA MENCINTAI pameran sains yang menjelaskan cara kerja seperti: mekanika, listrik, animasi, dll. Pameran lainnya termasuk Sejarah (baik kota lokal di Quad Cities, serta lebih jauh ke Mesir Kuno) dan Alam Dunia.

Museum ini juga memiliki Teater Layar Raksasa yang menampilkan film 3D dan 2D. Ketika saya berkunjung, saya melihat film 3D tentang kehidupan kupu-kupu Monarch dan pola migrasi mereka. Bagi yang suka traveling, ada juga film tentang pesawat terbang, lautan, dan berbagai negara di dunia!

Museum Putnam Davenport IAMuseum Putnam Davenport IA

Eksplorasi Tommy Bartlett, WI

­čŚ║Wisconsin Dells, Wisconsin

Kami sampai pada kesimpulan bahwa untuk mendapatkan hasil maksimal dari Tommy Barlett Exploratory, Anda harus menjadi orang dewasa atau anak yang lebih tua. Ada hampir 200 percobaan sains dan teka-teki jenis asah otak yang menurut saya akan hilang pada pengunjung yang lebih muda. Jadi itu salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Wisconsin Dells untuk orang dewasa.

Kami menghabiskan 2 jam bermain dengan tangan di pameran dan bersenang-senang. Selain pameran sains, ada seluruh area museum yang didedikasikan untuk eksplorasi ruang angkasa dan stasiun ruang angkasa. Sebagian besar museum ada di dalam (cocok untuk musim dingin di Midwestern!), tetapi di luar terdapat ‘Giant Lever’ tempat Anda dapat mengangkat mobil seberat 5.000 pon dan ‘High Wire SkyCycle’!

Eksplorasi Tommy Bartlett dari Wisconsin DellsEksplorasi Tommy Bartlett dari Wisconsin Dells

Museum & Akuarium Nasional Sungai Mississippi, IA

­čŚ║Dubuque, Iowa

Museum dan Akuarium Sungai Mississippi Nasional di Dubuque adalah salah satu dari segelintir perusahaan yang diakreditasi oleh KEDUA Aliansi Museum Amerika dan Asosiasi Kebun Binatang dan Akuarium. Museum ini dibagi menjadi 2 bagian utama, Pusat Sungai Nasional dan Pusat Sungai Mississippi (yang berfokus pada sejarah dan satwa liar yang ditemukan di sepanjang Mississippi).

Salah satu bagian dari museum adalah pameran ‘Teluk Meksiko’. Semua sungai akhirnya berakhir di laut dan tujuan akhir Sungai Mississippi adalah di Teluk Meksiko! Museum Sungai adalah rumah bagi akuarium air asin raksasa dari lantai ke langit-langit, penuh dengan ikan tropis dan bahkan kura-kura laut!

Hotel Julien Dubuque Pemandangan Sungai MississippiHotel Julien Dubuque Pemandangan Sungai Mississippi

Berlabuh secara permanen di Pelabuhan Dubuque adalah kapal uap dayung William M. Black. Dahulu kala digunakan untuk mengeruk Sungai Mississippi. Dibangun pada tahun 1934 dan sekarang menjadi Tempat Bersejarah Nasional. Ini terbuka untuk tur berpemandu selama akhir pekan. Tur benar-benar membawa Anda berkeliling seluruh kapal, Anda bisa melihat semuanya mulai dari ruang mesin, ke kemudi, sampai ke kabin tempat para kru biasa tidur!

Senang Belajar? Berikut adalah Posting Lain yang Mungkin Anda Nikmati

18 Museum Terbaik di Iowa USA

9 Kebun Binatang Terbaik Di Midwest USA

8 Akuarium Terbaik Di Midwest USA

Terinspirasi Untuk Mengunjungi Museum Ini di Midwest USA? Sematkan untuk nanti!

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Ralph Reed